Alasanku Nge-blog

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera bagi semua عامة إسلام

Aku mengetahui sedikit kabar dari blog sejak aku masih duduk di bangku SMP, saat itu aku masih kelas 2. Aktifitas blogging saya ketahui lewat Search Engine terkemuka dunia saat ini yaitu Google.Dari sanalah aku mendapatkan sedikit ilmu tentang blog, misalnya saja cara membuat blog, cara menjadikan blog menjadi SEO, cara mengganti template, dan masih banyak yang lainnya yang seharusnya anda coba sendiri.
Namun aku baru serius Ngeblog setelah deklarasi Komunitas Blogger Wajo ( KBW ) pada tanggal 25 Agustus 2012 . Yang ngga kalah menyenangkannya ketika saya menjadi dalam member of KBW.
Pada saat itu saya sudah berniat untuk membuat blog yang tujuannya hanya satu yaitu berbagi kepada seluruh umat.
Sebenarnya sih menurut aku nge-blog itu simple dan pastinya menyenangkan.... bukan begitu....,soalnya ada kenikmatan tersendiri jika kita ngeblog,, apalagi dalam tidak bertolak belakang dengan lensa syariat islam.Sebab islam sangat menganjurkan kita untuk saling berbagi, agar ilmu kita dapat terus bertambah, Insyaallah.
Peryataan diatas merupakan alasanku ngeblog, soalnya sih aku pengennya agar artikel yang saya tulis tidak hanya asal dibaca saya, bahasa logikanya : masuk telinga kanan lalu keluar ke telinga kiri.Melainkan saya sangat mengharapkan agar artikel saya dapat menjadi pembelajaran,dapat diaplikasikan dalam hidup.Apabila ada content yang sifatnya kurang mendidik mohon agar dikomentaris, karena secarah harfiah saya adalah manusia biasa, yang masih kekurangan ilmu, dan mempunyai banyak kesalahan.
Alasanku ngeblog pun juga didasari oleh rekan saya yang memberikan saya motivasi untuk terus ngeblog.
Jadi, mulai dari sekarang mulailah ngeblog sebab ngeblog itu indah, sama seperti islam, yaitu islam itu indah






Related Posts:

0 Response to "Alasanku Nge-blog"

Post a Comment